Kamis, 23 Juni 2011

Hotel Tempat Cesc Fabregas Menginap Diserbu Ratusan Fans

Kedatangan Cesc Fabregas ke Indonesia dalam rangkaian program Biskuat Tiger Cup 2011 langsung mendapat respon dari masyarakat Jakarta. Bahkan, sejak pagi tadi, hotel tempat Cesc Fabregas menginap telah diserbu ratusan fans berat kapten Arsenal tersebut.

 "Sejak pagi sudah berkumpul di loby hotel. Mereka banyak yang mengaku dari media kampus," ujar Wina, salah seorang panitia registrasi di hotel Shang Ri La Jakarta, Rabu (22/6/2011).

Menurut jadwal, pemain Spanyol kelahiran 4 Mei 1987 tersebut bakal menggelar konferensi pers pertamanya di Jakarta. Cesc Fabregas kemudian bakal melakukan serangkaian kegiatan berkaitan dengan Biskuat Tiger Cup 2011 di Bali.

Selain memberikan piala bagi juara Biskuat Tiger Cup 2011, Cesc Fabregas juga dijadwalkan menggelar coaching clinic dan membagikan pengalaman karier sepakbolanya kepada anak-anak Indonesia. Cesc Fabregas bakal berada di Indonesia dengan setumpuk jadwal padat dan menghibur.

"Saya sangat bahagia dapat berada di tengah anak-anak Indonesia dan merasa tidak sabar untuk segera bertemu dengan tim-tim finalis Biskuat Tiger Cup 2011," ujar Cesc Fabregas dalam rilis yang disampaikan panitia penyelenggara acara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar